Semakin Jelas, Berikut Perkiraan Harga R15 V4

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Indonesia terus menebar teaser produk terbaru yang akan mereka rilis besok, 1 Desember 2021. Melalui laman media sosialnya Yamaha Indonesia dalam hal ini YIMM gencar berikan clue seputar motor terbaru mereka. Dan dari sana semakin jelas tertebak, siapa yang akan rilis esok hari. Yaps, tebakan mengarah kuat ke sosok All New R15 V.4. Motor sport fairing Yamaha yang terlebih dahulu sudah meluncur di negeri Vrindavan sana.

Teaser selama dua hari ini menunjukkan siluet dari motor yang hendak Yamaha rilis besok. Pertama adalah siluet lampu DRL yang membentuk alis. Selanjutnya hari ini Yamaha hadirkan teaser bentuk M. Bentukan muka si R15 V.4. Memang semakin jelas. Dan dari kesiapan produk, R15 terbaru lah yang sudah sangat siap untuk rilis.

Sekilas Yamaha R15 v.4 berdasarkan yang sudah hadir di India mengusung mesin sama, 155cc VVA dengan pendingin cairan 6-percepatan. Yang membedakan adalah hadirnya fitur quick shifter. All New R15 sendiri diperkirakan akan hadir dalam 2 versi. Entah apa penamaannya nanti. Apakah sama R15 dan R15M, atau mungkin nama yang lain. Namun kuatย  kemungkinan namanya akan sama.

Yang kemudian menjadikan pertanyaan sekarang adalah harganya. FYI, R15 v3 yang kini masih nongkrong terjual dibanderol seharga Rp 37 jutaan. Dengan berbagai pembaruan yang hadir tentu akan mengerek harga si R15 generasi terbarukan ini. Yamaha Indonesia sendiri pasti akan menjaga harga psikologis agar si R15 ini tak melebihi banderol Rp 40 jutaan.

Ya setidaknya untuk versi standarnya. Untuk versi advance-nya, sebut saja R15M mungkin harga di atas 40 jutaan akan tetap digasak oleh para pecintanya. Jadi sebut saja R15 v.4 standar berbanderol Rp 39,3 juta, sementara R15M Rp 40,4 juta. Gimana, kurang mahal gak om? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Semakin Jelas, Berikut Perkiraan Harga R15 V4 - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini