Yamaha R15M dengan suspensi upside down

Makin Praktis, All New Yamaha R15 bisa dipesan lewat Blibli dan Tokped

Diposting pada

Motomazine.com – Makin praktis, mudah dan gak ribet. Yamaha berikan keluwesan kepada konsumen untuk memiliki si super sport machine, All New R15. Motor yang baru saja rilis tanggal 1 Desember ini bisa pemirsa miliki hanya dengan melakukan pembelian di Blibli atau Tokopedia. Jadi sampean tinggal rebahan di rumah dan motor sampai dengan indahnya. Begitulah kira-kira.

Bicara All New Yamaha R15, motor ini masih sangat anget keluar dari penggorengan. R15 keluaran akhir tahun 2021 ini menjadi versi keempat yang hadir di tanah air.

All New Yamaha R15 hadir dalam dua varian yakni standard dan R15M (ABS+connected). Versi advance dari R15 ini mengusung seabreg fitur seperti rem ABS dua channel, Sistem Traksi Kontrol, serta motor yang terkoneksi dengan smartphone (Y-connect).

Untuk mesin, All New Yamaha R15 masih mengusung mesin 155cc VVA dengan 6-percepatan. Motor yang memakai pendinginan cairan inin diklaim mampu hasilkan power maksimal pada angka 19 hp @10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm @7.500 rpm (on crank).

Menariknya nih, Selain memberi kemudahan konsumen pecinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru Yamaha All New R15 Connected, Yamaha juga merangkul motor Yamaha lainnya dengan memberikan potongan harga senilai Rp 2.500.000,- untuk R15 Series (Non Connected) dan potongan harga senilai Rp 460.000,- untuk varian FreeGo Series, Mio Series. Selain itu, Yamaha bersama Tokopedia memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000,- untuk varian R15 (Non Connected) serta model lainnya.

So, buat sampean yang ngebet banget sama si All New Yamaha R15 versi 4 ini, silahkan saja belinya bisa di Blibli atau Tokopedia. Yang masih penasaran sama pilihan warna, harga dan spesifikasi lengkapnya silahkan klik di sini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini