Kepoin Kuy. Nih Harga Honda Revo Terbaru Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Motor sejuta mantri bank, halah, si Honda Revo ternyata berusaha terus pertahankan eksistensinya. Menyandang status sebagai bebek irit dan  bandel, Honda Revo series sangat terkenal sebagai motor petarung. Yang siap diajak berkomuter ke mana saja. Kapanpun dan dalam kondisi apapun. Setidaknya itu yang bisa saya amati. Karena saya sendiri belum pernah punya Honda Revo.

Sejak meluncur tahun 2007 silam Honda Revo terus berbenah, berganti bodi dan teknologi demi menjawab hasrat konsumen tanah air. Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 17.711.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 16.022.000.

Buat sampean yang domisilinya di Jawa Timur, masih ngidam Honda Revo? Yuk gaskeun! Buat ngejar nasabah. Wkwkwk… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini