Mau dapet Kejutan dari STSJ di Hari Ultahmu? Nih Caranya

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim atau yang lebih dikenal dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) ngasih event emas buat sampean yang berulang tahun di bulan Februari ini. Buat yang berulang tahun di bulan Februari ini bakal mendapat kesempatan untuk memperoleh kejutan. Apa itu kejutannya dan bagaimana mendepataknnya? Skuy simak artikel berikut ini.

Yang berkesempatan mendapat surprise ulang tahun adalah buat sampean yang lahir pada tanggal 8-13 Februari. Sampean bisa merayakannya di Yamaha Land yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-31, Surabaya.

“Nantinya kita akan membantu memberikan kejutan di hari yang spesial. Tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” Ujar Bapak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Caranya mudah, bagi kalian yang memiliki teman dengan tanggal lahir 8 sampai dengan 13 Februari 2022 bisa langsung komen di instagram @Yamahafriends. Nantinya, tim Yamaha akan membantu memberikan surprise kepada yang berulang tahun. 

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi Fazzio Thrift Festival dan mengikuti berbagai rangkaian acara yang menarik. Akan ada doorprize menarik yang disiapkan oleh Yamaha bagi pengunjung yang beruntung! 

Fazzio Thrift Festival dibuka mulai pukul 12:00 – 22.00 WIB. Nah loh, menarik bukan? Ulang tahun terus surprise nya bukan kaleg-kaleng karena yang ngasih PT. STSJ. Mantab masseeh… (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini