Abaikan Hoax, berikut Pernyataan Resmi AHM Terkait Lamanya Inden Pembelian SMH

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa bulan belakangan ini banyak konsumen yang kelimpungan menunggu motor inden-an mereka datang. Yaps, tak hanya seminggu atau dua minggu, inden terhadap motor-motor Honda yang menjadi incaran banyak pembeli selalu butuh waktu yang lebih lama. Berbagai spekulasi, opini dan bahkan hoax bermunculan. Namun per kemarin, AHM telah mengkonfirmasi dengan memberikan pernyataan resmi terkait lamanya inden pembelian sepeda motor Honda.

Adalah per tanggal 30 Mei kemarin PT. Astra Honda Motor menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih atas kesetiaan konsumen Indonesia tetap mempercayakan pilihan pada sepeda motor Honda.

Seperti yang sudah mmz singgung kemarin, keterlambatan inden dan pemenuhan pembelian sepeda motor Honda ini adalah akibat dari terhambatnya distribusi pasokan chip semikonduktor. Chip semikonduktor ini sendiri punya andil besar dalam kelistrikan sehingga muaranya motor gak bisa keluar pabrik.

“Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami. 

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.    

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.”

Itulah sekelumit pernyataan resmi PT. AHM terkait lamanya inden pembelian sepeda motor Honda. Jadi jangan percaya hoax yang mengatakan berbagai opini dan bahkan menggiring ke arah hoax.

Buat sampean yang sudah terlanjur inden motor Honda, apalagi jenis Scoopy dan BeAT, yawes sampean tambahi saja sabarnya. Sebab badai kelangkaan chip semikonduktor ini masih berlangsung, dan entah sampai kapan. Semoga lekas teratasi. (mmz)*

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini