New Honda Vario 125 belum Nongol Batang Gosipnya, Terkendala Chip juga?

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik mengamati pergerakan pabrikan terutama Honda. Yaps, pasca dilanda kelangkaan chip semi konduktor sepertinya mereka kini lebih anteng. Wajar, chip yang seuprit ini memnag sangat berguna bagi keberlangsungan hidup sepeda motor. Ya loucu kalau motor baru terbit tanpa batok kepala dan speedometer akibat tak mendapatkan chip semi konduktor. Nah sekarang yang tetiba melintas di otaknya mmz adalah, si New Honda Vario ini loh, kepriye? Masak ikut-ikutan terkendala chip juga?

Berbeda dengan New Honda Vario 160 yang sudah lebih dulu lahir, Si New Vario 125 ini (facelift) seperti makin anteng saja. Memang susah sih nembus perisai yang AHM pasang terhadap motor-motor barunya, tapi masa iya blogger-blogger kondang tanah air yang punya akses telik sandi luar biasa juga gak dapat bocoran sama sekali…

Honda Vario 125 matte blue

Tapi ya itulah faktanya. Sampai saat ini secuil bocoran saja gak ada babar blas. Termasuk bodi dan mesin yang akan diusung nantinya. Harapan biker Indonesia sih pasti mesin 125cc SOHC 4-klep eSP+ seperti yang sudah tertanam di New Air Blade 125.

But lagi-lagi ya itu masalahnya, jan bener-bener peteng dhedhet gak ada petunjuk akan seperti apa New Honda Vario 125 (facelift) ini nantinya. Kalau sampean suka yang gimana om? (mmz)

New Honda Air Blade 125 pakai mesin 4-klep

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini