Sukses dan Meriah, Maxi Yamaha Day Ramaian Pantai Jungwok Jogja

Diposting pada

Motomazine.com – Event Maxi Yamaha Day 2022 akhirnya kembali digelar. Setelah 2 tahun tidak digelar karena pandemi, kini pesta bikers Maxi Yamaha kembali dilaksanakan. Digelar di kota-kota besar di Indonesia, kali ini juga menyambangi Yogyakarta pada 1-2 Oktober 2022. Ini merupakan rangkain ke 4 dari Maxi Yamaha Day 2022, setelah dari Jakarta, Makasar & Medan.

Menyusuri gugusan pantai selatan di Gunungkidul dan menikmati api unggun dengan menu seafood bakar menjadi sajian khas bagi para peserta Maxi Yamaha Day. Lokasi acara dipusatkan di pantai Jungwok, Gunungkidul.

“Kami hadir kembali dengan konsep yang lebih segar yaitu Ride & Camp, lebih memanjakan para pengguna Maxi Yamaha. Event ini merupakan bagian dari apresiasi kami kepada konsumen Maxi Yamaha, dan dapat menikmati kebersamaan dalam keseruan acara ini sekaligus merasakan keunggulan produk Maxi Yamaha di perjalanan. Para peserta menyusuri keindahan pantai di Gunungkidul dan menikmati kehangatan api unggun di pantai Jungwok,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Pesona pantai di Gunungkidul merupakan salah satu alasan dipilihnya tempat ini untuk gelaran Maxi Yamaha Day tahun ini di Yogyakarta. Para peserta dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok yang indah. Serta dalam acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride and camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

 

“Keren banget, deretan pantainya mantap, suara deburan ombak bak alunan musik. Maxi Yamaha Day kali ini asyik banget. Pastinya acara Maxi Yamaha Day selalu seru, ada yang baru di setiap gelaran acara ini. Karena itu, setiap ada event Maxi Yamaha Day saya pasti akan ikut,” papar Tirta Samudra, bikers Maxi Yamaha asal Boja, Kendal Jawa Tengah. Semoga berguna… (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini