Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang CSC Fazzio Youth Project

Diposting pada

Motomazine.com – Aktivitas Connected School Contest (CSC) yang merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project masih berlanjut di berbagai wilayah Indonesia. Di area Jawa Tengah dan Yogyakarta, setelah melalui babak penyisihan dan regional, akhirnya terpilih tiga siswa yang menjadi perwakilan peserta di grand final nasional.

Ketiga wakil dari area Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) adalah Bayu Adi Saputro dari SMK Negeri 2 Purwodadi, Diaz Aji Saputro dari SMK NU Maarif Ajibarang dan Finky Arya Deta dari SMK 2 Piri Yogyakarta.

“Dalam rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project yang di dalamnya termasuk agenda Connected School Contest, akhirnya terpilih tiga siswa yang akan mewakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) untuk maju di babak final nasional memperebutkan hasil terbaik, melalui kompetisi dengan siswa lainnya dari area-area lain di Indonesia. Kami harapkan kegiatan ini memberikan dampak positif dan selalu menyemangati para siswa untuk terus maju dan berkarya,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Sebelumnya dalam ajang ini, ketiga wakil terpilih tersebut telah melewati babak penyisihan tahap 2 yang dilaksanakan di Yamaha Flagship Shop Semarang. Mereka berhasil menyisihkan 4 peserta lain dari total 7 peserta yang sebelumnya telah mengikuti beragam test di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di babak semifinal yang dilaksanakan pada Rabu 12 Oktober 2022 lalu itu, para semifinalis mendapatkan materi soal yang sifatnya lebih kepada analisis dan penalaran. Hal ini dilakukan oleh tim Yamaha untuk semakin menambah pemahaman dan membentuk pola pikir yang lebih kritis dan analisis.

Terkait babak final di tahap nasional, pelaksanaannya akan dilakukan secara online. Jadi nantinya ketiga finalis yang mewakili Yamaha DDS 3 akan mengikuti perlombaan dari Yamaha Flagship Shop Semarang. Semoga juara! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini