Service Kunjung Yamaha (SKY) juga bisa datangi Instansi

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumen setia Yamaha dengan menghadirkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) di Dinas Perkebunan dan Pertanian Surabaya yang diselenggarakan pada hari Jumat (21/10).

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen setia Yamaha.  Terlebih bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan service di bengkel resmi Yamaha. 

“Pada kesempatan kali ini kami spesial mendatangi Dinas Perkebunan dan Pertanian untuk memanjakan konsumen setia kami. Jadi, konsumen tetap dapat beraktivitas seperti biasa sambil melakukan perawatan sepeda motor nya melalui layanan SKY yang kami sediakan,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ. 

Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan free check dan diskon spare part sebesar 10% bagi konsumen. Untuk 10 konsumen pertama yang melakukan service juga mendapatkan hadiah dari Yamaha STSJ. 

Layanan yang dapat dimanfaatkan konsumen pada kunjungan SKY ini yakni service ringan seperti penggantian oli, pengecekan kampas rem, depan belakang, kondisi ban, listrik, hingga aki. Teknisi AHLI Yamaha yang sudah bersertifikasi akan terjun langsung memberikan perawatan agar sepeda motor Konsumen selalu dalam performa yang baik.

Agus salah seorang karyawan yang memanfaatkan layanan SKY ini mengungkapkan “Menurut saya layanan SKY ini sangat membantu bagi karyawan seperti saya. Jadi bisa kerja sekaligus service motor di waktu yang bersamaan,” tuturnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini