Entah Kenapa Saya Penasaran banget sama New Honda PCX160 (Facelift)

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Honda tengah menyiapkan satu lagi senjata update pada line-up skutiknya. Setelah kemarin tiba-tiba AHM merilis New Honda Scoopy dengan beberapa ubahan minor, bukan tidak mungkin nantinya Honda juga mak bedundug merilis skutik lain. Sebut saja New Honda PCX160. Kenapa mmz fokus ke New Honda PCX160? Simpel, PCX sudah waktunya diremajakan lagi. Apalagi Honda sangat-sangat konsen di kelas skutik. Dalam artian lain Honda tetap pengen jadi raja skutik.

New Honda PCX160 sejauh ini masih menjadi big skutik buruan pemirsa. Saya yang sudah cukup lama melanglang buana dengan skutik ini menemukan beberapa celah lagi yang masih bisa diupdate. Toh Honda saat ini juga sudah punya banyak fitur moge yang bisa dimasukkan ke motor-motor kelas 150-160 cc-an.

terlebih lagi pabrikan sebelah sudah mulai berinovasi. Terutama pada perangkat konektivitas dengan smartphone. Meski tidak semua orang menggunakannya, tapi jelas secara marketing kata-kata yang berbau ke-British-British-an akan sangat menarik.

Untuk desain hingga saat ini belum ada bocoran pasti mengenai New Honda PCX160. Apakah akan ada ubahan, ataukah masih mempertahankan desain sekarang dengan penambahan banyak fitur. Kita tunggu sajalah. Sebab kemarin berita New Honda PCX160 sudah mulai naik ke permukaan. Kalau harapan pemirsa terhadap New Honda PCX160 nanti bagaimana? Silahkan dicoret-coret pada kolom komentar. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini