Gosip Honda Scoopy 160 Makin Menguat! Beneran nih?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda semakin serius menggarap pasar skutik. Gosip terbarunya saat ini AHM tengah mempersiapkan satu lagi jagoan kelas skuter matik bertitel Scoopy 160. Lah seriusan? Setidaknya itulah beritayang tersebar. Jika benar, bisa dipastikan Honda akan menjadi pioneer untuk bermain di kelas ini. sebab sejauh ini retro skutik hanya sampai di kelas 125cc saja.

Kabar ini datang dari blogger kawakan lek IWB. Doi dapat bocoran dari telik sandinya. Lebih ngerinya lagi, proyek Scoopy 160 ini sudah berjalan dan proses trial spare part.

Kalau mmz sendiri sampai saat ini belum mendapat bocoran pasti. Maklum, memang blogger yang jauh dari hingar bingar kota Jekardah. Apalagi Honda adalah pabrikan yang tidak pernah melakukan test ride jalanan. Jadi kalau sampean berharap mendapat foto-foto  jepretan  tes di jalan, itu hanyalah menjadi hil yang mustahal.

Sementara kita tampung saja dulu informasi ini. Semoga benar adanya. Dan bisa segera terealisasi. Semester 2 tahun 2023 lah misalnya. Semoga berguna. (mmz)

Honda Scoopy terbaru (AHM)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini