Inilah para Jawara Fazzio Youth Project-Dance & Cheerleader Competition Yamaha Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Sukses digelar pada bulan Oktober lalu melalui Connected School Contest, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengadakan rangkaian Fazzio Youth Project – Dance & Cheerleader Competition. Melibatkan lebih dari 40 SMA/SMK area Surabaya dan sekitarnya kegiatan ini digelar pada 10 – 12 Desember 2022 di Yamahaland, Surabaya.

Aktivitas FYP – Dance & Cheerleader Competition menjadi penutup rangkaian kegiatan FYP di tahun ini. Diikuti oleh 20 team dance dan 32 team cheerleader, kegiatan ini mendapatkan antuasias yang tinggi dari para pelajar khusus nya di area Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

“Rangkaian kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) kembali kami hadirkan kembali dengan harapan bisa menjadi wadah para siswa untuk berekspresi memberikan penampilan terbaiknya. Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan berkompetisi secara supportive. Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang positif bagi seluruh peserta,” ungkap Pak William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Semakin meriah dan menarik karena seluruh peserta berlomba-lomba untuk memberikan penampilan yang unik untuk memukau dewan juri dan juga penonton. Hal ini sejalan dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang memiliki tampilan dan desain unik dan modern sehingga memberikan kebanggaan bagi penggunanya.

Pemenang akan mendapatkan uang tunai dengan total Rp 15 juta rupiah dan sertifitkat. Berikut merupakan sekolah yang berhasil menjadi pemenang dalam kegiatan Fazzio Youth Project:

FYP Dance Competition :

Juara 1 – Timberwolf – SMA Trimurti Surabaya

Juara 2 – Team S – SMA Ipiems Surabaya

Juara 3 – A Team – SMA 1 Waru

FYP Cheerleader Competition :

Juara 1 – SDC dari SMA Sejahtera Surabaya

Juara 2 – CSE Queens dari SMKN 4 Surabaya

Juara 3 – DRC Bubbles dari SMA Dr. Soetomo

Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini