Yamaha R15 Connected ketambahan Warna Baru, makin Agresif!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Indonesia kembali segarkan line up motor sport dengan merilis warna terbaru untuk R15 connected. Motor yang menjadi idaman yang mengidamkan ini tampil dengan warna Agressive Grey. Terdiri dari paduan warna abu-abu dipadu striping pemanis berwarna kuning sampai velg yang dilabur warna kuning juga. Asli ngejreng wes!

Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected. Yamaha All New R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA, tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1. Fitur-fitur canggih Yamaha All New R15 Connected diantaranya Traction Control System (TCS) yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan. \

Lalu terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis. Performa Yamaha All New R15 Connected optimal berkat mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm, serta telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Performanya pun disempurnakan dengan penyematan Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas, tanpa menarik tuas kopling.

Untuk karakter mesinnya, Yamaha R15 tegolong sangat halus. Mmz sudah cukup kenyang dengan motor yang satu ini. Bahkan dengan versi nakednya, si Vixion R. Mesin 155cc VVA nya memang beneran halus.

So, dengan tambahan warna terbaru ini diharapkan sampean bakal kepincut lagi dengan motor sport fairing 155cc, yang kenceng, handlingnya enak, ditambah lagi, ganteng!

Untuk harganya Yamaha R15 connected Agressive Grey dijual seharga Rp39.740.000 OTR Jakarta. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini