AHM Mau Jual Honda CL250 Scrambler di Indonesia?

Diposting pada

Motomazine.com – Pecinta motor sport dengan tampilan klasik silahkan tersenyum. Pasalnya AHM kedapatan mendaftarkan paten desain untuk Honda CL250. Motor bergenre scrambler yang telah lebih dahulu dirilis di Thailand ini bisa saja dihadirkan oleh Astra Honda Motor dengan status CBU. Yaps, seperti beberapa saudaranya di kelas 250cc. Sebut saja CRF250 Rally, CRF250L, dan Rebel 250.

Berita ini sendiri datang dari warungnya Pak Haji TMCBlog. Di sana beliau bahkan sudah membagikan screenshotan pendaftaran si CL250 ini di PDKI.

Honda CL250 mengusung model scrambler yang sudah pasti kuatkan aura klasik pengendaranya. Knalpot model ‘senapan’ di bawah joknya sangat klasik dan khas. Sehingga membuat tampilan penyemplaknya semakin kuat, klasik dan ada beberapa yang menyebutnya lakik banget!

Untuk mesin Honda CL250 masih akan memakai platform mesin yang sama dengan Honda Rebel, 250cc single piston DOHC 4-valve dengan pendingin cairan. Mesin jenis ini asli alus banget. Buat sampean yang masih belum terbiasa nunggang motor seperempat liter, karakter Rebel baik 250 maupun 500cc sangatlah mudah dikendarai. Semacam nunggang motor 150cc kesannya.

So, kita tunggu saja, apakah Honda Indonesia, dalam hal ini AHM akan benar-benar menghadirkan CL250 di tanah air? Kita tunggu saja… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini