Tulang masih Cedera, Marc Marquez Gagal Balap di Jerez

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar kurang sedap datang dari kubu Repsol Honda. Salah satu pembalap andalannya Marc Marquez dinyatakan belum fit. Akibat cedera yang diderita, pembalap berjuluk baby alien itu pun gagal membalap di kampung halamannya, Jerez, Spanyol. Berbagai pemeriksaan medis yang dilakukan memaksa Marc untuk kembali absen setelah CoTA. Perkiraan di Le Mans bulan depan doi baru boleh membalap.

Dikabarkan Marc Marquez lagi-lagi menderita cedera tulang lengan kanan. Hal ini diakibatkan oleh insiden yang terjadi antara dirinya dan Miguel Oliveira. Marc menabrak Miguel, terjatuh dan kemudian mendapatkan cedera lengan tangan kembali.

Entahlah, sedari Jerez musim lalu sepertinya Marc memang terkena nasib kurang baik secara terus menerus. Cedera yang ia alami di Jerez dua tahun lalu memaksa Marc absen beberapa seri dan fokus pada pemulihan.

Sayangnya di balap MotoGP seri Mandalika Marc juga terjatuh, dan mengakibatkan cedera yang melanjutkan luka lama si baby alien.

Di Jerez nanti secara mengejutkan tim dokter mencegah Marc kembali turun ke lintasan. Hasil operasi dan pemulihan yang dijalani Marc sebenarnya cukup bagus. Sayangnya terlalu beresiko untuk turun balap menggeber motor yang punya power begitu besar. Semua kemungkinan yang lebih buruk bisa saja terjadi.

Karena absennya Marc Marquez posisinya akan digantikan oleh pembalap WSBK Iker Lecuona. Semoga lekas sembuh ya Marc… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini