Tanggal 23 Juni 2023 Honda kembali Rilis Produk Baru?

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik, tanpa ba bi bu, kebanyakan telisik dan gosip sana sini, tetiba informasi masuk. Sumbernya kali ini adalah Honda. Ditengarai Honda akan merilis produk barunya pada tanggal 23 Juni 2023 esok. Yaps, produk yang tentu saja akan menjadikan biker Indonesia penasaran luar biasa.

Pekan kemarin AHM sudah merilis Honda CT125 dan Honda XL750 Transalp. Dua model yang lebih mengarah kepada para pecinta alam. Buat trekking atau beradventute ria, dua produk yang baru rilis ini sepertinya masuk banget.

Apalagi Honda XL750 Transalp yang memang punya tongkrongan adventure banget. Dengan harga Rp 300 jutaan sepertinya tuh motor masih sangat worthed, setidaknya buat para sultan.

Back to topic, Honda akan perkenalkan produk barunya di event PRJ 2023 ini. Informasinya cukup bisa kita percaya, karena datang dari blogger sepuh sekelas Pak TMCBlog. Jadi ya… Kemungkinannya besar banget.

Mengenai produk apa yang akan rilis, tentu masih sangat rahasia. Ada dua produk yang saat ini sedang hangatbdam siap diluncurkan. Pertama adalah Honda skutik elektrik, dan satunya lagi skutik neo-retro 160cc.

Hingga saat ini mmz sendiri juga belum mendapatkan undangan resmi dari AHM. Jadi pemirsa harap bersabar. Kalau ada update an informasi bakal mmz share buat sampean semua. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini