Semua Pebalap Honda Tolak RC213V Model Terbaru. Semakin Salah Arah?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda harus kerja ekstra keras. Revolusi yang mereka bawa ke Jerez lewat laboratory bike tunggangan Stefan Bradl terbuang percuma. Melalui Zarco, tersirat bahwa semua pebalap Honda menolak update besar-besaran yang Honda bawa untuk RC213V terbaru mereka. Meski begitu Zarco yakin Honda akan segera berbenah.

Sedikit aneh, tapi begitulah faktanya. Semua pebalap Honda tak mendapatkan feedback positif dari RC213V terbaru. Honda RC213V versi tes Jerez mendapat update besar-besaran mulai dari aerowing depan, aero roda depan, sidepod model baru, down wash duct, paket jok terbaru hingga spoiler, termasuk sasis dan mesin. Ironisnya, itu tak membantu sama sekali.

“Ya saya mencoba motornya Bradl, yang ia pakai selama balapan akhir pekan ini. Saya melakukan beberapa putaran di trek, tetapi saya tak menemukan hal yang positif dari motor ini. Hanya di satu area yang lebih baik, tetapi masalahnya bukan di sana. Ini adalah motor yang menurut kami OK, tetapi butuh langkah yang lebih maju. Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, semua data yang terkumpul penting dan berguna. Semua itu menuntun kita ke arah yang benar. Sangat sulit menemukan keseimbangan pada sepeda hari ini, sesuatu yang bisa membuat kami lebih cepat,” tutur Zarco seperti dikutip dari GPOne.

“Saya melakukan banyak putaran, dengan kedua sepeda motor. Saya mencoba berbagai setelan, selangkah demi selangkah, mencoba memahami bagaimana bekerja dengan motor ini. Sejujurnya saya berharap mmelangkah lebih banyak dengan motor ini, tetapi ini bukanlah drama, yang setidaknya saya sudah lebih dekat dengan para pesaing, dan penting untuk menatap balapan selanjutnya di Le Mans. Dasar dari motor terbaru tak berikan performa,” tambah pebalap bernomor 5 tersebut.

Ya, semoga Honda berbenah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini