Konsumen dan Komunitas Honda ADV Malang Weekend Seru Sambil Berbagi

Diposting pada

Motomazine.com – (Malang), Weekend ini sebanyak 30 bikers Honda yang merupakan konsumen dan komunitas Honda ADV yang tergabung dalm komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Malang fun riding bersama dalam kegiatan ADV160 Weekend Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Malang. (17/09).

Dibuka dengan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riding, Mizidianto yang menyampaikan mengenai teknik berkendara touring, persiapan riding dan perlengkapan berkendara serta rute yang akan di lewati.

Selanjutnya persiapan riding dengan start dari MPM Motor Basuki Rahmat Malang riding sejauh 20 km menuju lokasi diadakannya gathering yakni Rumagunung Café. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

Dengan mengendarai Honda ADV city riding mengintari jalanan padat perkotaan hingga jalanan naik turun dengan menggunakan All New Honda ADV 160 yang lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya.

Tidak hanya riding, peserta juga diajak untuk melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi tandon air untuk masyarakat sekitar lokasi kegiatan yakni di Sawah Genting yang merupakan tempat pertanian organik yang dikelola warga sekitar. Para peserta juga di ajak untuk petik sayur di Sawah. Pada kegiatan ADV160 Weekend Ride ini juga menghadirkan konten creator Alvin Nosiko Instagram @alvnx yang memberikan materi mengenai cara membuat konten.

“Kegiatan ADV160 weekend Ride ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023, dimana kita memberikan apresiasi dengan mengajak konsumen fun riding sambil berbagi dengan melakukan kegiatan CSR sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Pak Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Salah satu peserta, mengatakan berkendara dengan New Honda ADV160 nyaman untuk berkendara perkotaan maupun touring jarak jauh dan telah ditunjang fitur Honda Smart Key dan alarm system.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Semoga berguna. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini