Honda Sport Motoshow Blitar Sukses Sedot Ribuan Animo Masyarakat

Diposting pada

Motomazine.com – Ribuan pengunjung hadiri Honda Sport Motoshow (HSMS) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta motor Sport.

Honda Sport Motoshow dengan tema Excite Your Ride Ini Baru Laki yang digelar di Lapangan Kademangan Blitar selama 2 hari 16 – 17 September 2023. Honda Sport Motoshow menampilkan jajaran motor sport Honda dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Di antaranya Honda CB150X, Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF150L.

Terima kasih antusias masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya dengan hadrknya kegiatan Honda Sport Motoshow. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik.” kata Pak Suhari selaku Marketing Communication & Development MPM Honda Jatim.

Selain bisa melihat pameran Honda Sport, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pameran yang tersedia di HSMS juga memberikan penawaran spesial yaitu setiap pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sport pada saat pameran berlangsung.

Kemeriahan gelaran HSMS dihadiri oleh 3.500 pengunjung yang datang ke lokasi kegiatan HSMS. Antusias juga diperlihatkan pengunjung yang ikut merasakan sensasi berkendara dalam sesi riding experience yang diikuti oleh 54 dengan mengendarai Honda CB150X, Honda CBR150R, dan Honda CRF 150L. Tak ketinggalan hiburan tradisional juga menambah keseruan dan kemeriahan acara HSMS.

Riding dengan Honda CB150X, saat pertama kali duduk di atas sepeda motor yang pertama kali terasa adalah kenyamanannya. Saat menikung atau mengubah arah, sepeda motor harus stabil dan mudah dikendalikan,” kata Angga Febriansyah, pengunjung.

Bagi masyarakat yang tidak bisa adatang ke kegiatan HSMS dan ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer ataupun bengkel AHASS di seluruh Jatim & NTT atau kunjungi website di www.mpmhondajatim.com dan sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini