Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda Pada Event Modifikasi Classy Yamaha Pertama di Kota Medan

Diposting pada

Motomazine.com – Medan, Yamaha hadirkan event modifikasi Classy yang pertama kali diadakan di Wilayah Sumatra Utara. Berpusat di Kota Medan, event yang bertajuk Modificlassy ini diadakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 yang lalu. Event ini diadakan untuk memenuhi keinginan para pecinta Yamaha Classy (Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected) yang jumlahnya semakin banyak khususnya di Kota Medan.

“Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Grand Filano Hybrid punya tampilan yang elegan dengan perpaduan warna yang kalem dan juga jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara. Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid dirancang untuk kalangan yang menginginkan gaya hidup yang beda dan fashionable yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho.

Diadakan di Pos Bloc (Kantor Pos Besar), Lapangan Merdeka, Medan, event ini mampu menyedot banyak perhatian pengunjung. Total 36 peserta dari berbagai kalangan turut berpartisipasi memamerkan Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid yang telah dimodifikasi. Para peserta berkompetisi untuk mendapatkan plakat dan hadiah jutaan rupiah. Selain melihat kreativitas dari para peserta, unit yang dimodifikasi juga dinilai dengan mempertimbangkan keselamatan berkendara dengan diadakan uji riding melakukan city touring mengelilingi Lapangan Merdeka.

Untuk menambah kemerihaan event, diadakan juga Modificlassy Photo Competition yang diadakan berkerjasama dengan APFI Medan (Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia). Kontes foto ini berhasil menarik lebih dari 70 peserta untuk berkompetisi melakukan photoshoot pada saat event ini berlangsung.

Selain menampilkan unit type Yamaha Classy yang sudah dipercantik dan di upgrade tampilannya, terdapat juga aktivitas pameran produk Yamaha. Kemudian ada penawaran program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya pada saat event berlangsung. Pengunjung juga langsung dapat merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano melalui Test Ride Classy.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha. Selain jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini