Rasakan Sensasi Classy nan Irit, Yamaha STSJ ajak Biker Fazzio Satmori di NTB

Diposting pada

Motomazine.com – Motor matic hingga saat ini masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Mayoritas orang memilih kendaraan matic karena dianggap memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Motor Classy Yamaha yang menjadi salah satu tipe motor matic yang banyak digemari oleh pengendara. Seperti salah seorang mahasiswi asal Nusa Tenggara Barat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Satmori. Digelar pada akhir pekan lalu, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kembali meramaikan jalanan Kota Mataram di sore hari hingga malam hari.

Diadakan pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, para pengguna Fazzio dan Grand Filano diajak menikmati keunggulan performa dari mesin berkapasitas Blue Core Hybrid 125 cc serta kepraktisan fitur Y-Connect yang kian memperkuat daya tarik produk Classy Yamaha. Selama rangkaian kegiatan berlangsung, para pengendara turut mengekspresikan karakter berkelas saat berkendara sesuai dengan motor yang dimiliki.

Salah satu nya adalah Nana, Pemilik Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang menjadi salah satu peserta Satmori. “Menurut saya acara ini seru banget. Selain bisa berkumpul dengan sesama pengguna motor Fazzio dan Grand Filano, saya jadi bisa bertukar informasi mengenai banyak hal. Saya juga jadi bisa belajar lebih dalam mengenai fitur-fitur yang ada di motor saya ini melalui sesama pengendara. Saya rutin ikut kegiatan ini, karena menurut saya dapat meningkatkan rasa percaya diri saya juga ketika berkendara. Jadi saya merasa acara ini memiliki banyak manfaat untuk saya,” tutur Nana.

Sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya dan paling diminati oleh konsumen, Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki inovasi desain yang simple dan modern. Hal ini diterapkan melalui Full Digital Speedometer yang membuat tampilannya semakin berkelas. Selain unggul dalam segi tampilan, Fazzio juga dibekali dengan teknologi canggih yaitu Blue Core Hybrid Pertama di Indonesia dengan Electric Power Assist Start yang mampu membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal namun tetap ramah lingkungan.

Untuk menyempurnakan keunggulannya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah menerapkan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) yang telah dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir kendaraannya. Tidak lupa, motor ini juga mendukung daya jelajah para pengendaranya melalui kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L.

“Kegiatan Satmori ini sekaligus menjadi wadah bagi para pengguna Grand Filano maupun Fazzio untuk berkumpul. Selain itu, kami ingin mengapresiasi pengguna produk Classy Yamaha dengan berbagai kegiatan menarik dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Kami harap melalui aktivitas ini tali persaudaraan antar sesama pengguna Classy Yamaha dan Yamaha semakin terjalin dan semakin erat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini