Wajib Tahu Hal ini sebelum Beli Motor Honda secara Online

Diposting pada

Motomazine.com – Saat ini membeli sepeda motor semakin mudah, masyarakat dapat melakukan pembelian melalui online maupun datang langsung ke dealer resmi. Hal penting berikut yang perlu diketahui konsumen sebelum membeli sepeda motor:

Pertama yang perlu diperhatikan saat pembalian melalui online yakni pastikan website tersebut merupakan website resmi dari dealer Honda.

Seperti pembelian sepeda Honda masyarakat dapat melakukan pembelian melalui Pameran Virtual yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kembali Pameran Virtual dalam gelaran pameran virtual yang bertajuk Honda Virtual Exhibition.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan

Kedua, pilihlah type dan spesifikasi motor yang sesuai dengan kebutuhan. Pada Honda Virtual Exhibition, calon konsumen dapat melihat berbagai type sepeda motor Honda yang di display. Selain itu ljuga pada Pameran Virtual ini juga diberikan penawaran menarik setiap bulannya serta tambahan hadiah langsung. Seperti menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023 ini.

Ketiga, selain melakukan pembelian secara online masyarakat dapat melakukan pembelian langsung ke dealer. Pastikan melakukan pembelian sepeda motor di dealer remi Honda dan dilayanai oleh Sales Honda People.

β€œBerbagai pilihan dan program promo menarik diberikan oleh MPM Honda Jatim berserta jaringan delaer di Jatim & NTT yang tentunya akan mempermudah dalam menentukan pilihannya termasuk program pembelian yang menarik setiap bulannya,” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Menjelang tutup tahun 2023 ini, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan potongan angsuran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 80 ribu dan untuk Honda vario 160 potongan tenor angsuran 4x atau Rp 120 Ribu dan tambahan hadiah langsung jaket eksklusif.

MPM Honda Jatim memberikan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi serta berhak mengikuti undian yang berhadiah total 1,5 Millyar.
Kemudahan membeli sepeda motor Honda melalui pameran virtual Honda dirasakan oleh salah satu konsumen MPM Motor Ngawi, Imam yang membeli New Honda Scoopy melalui Pameran Virtual.

β€œSangat praktis dan mudah beli sepeda motor Honda melalui pelayanannya beli sepeda motor melalui pameran online. Saya ga perlu datang ke dealer untuk melihat spesifikasinya. Dan alhamdulillah dapat tambahan hadiah helm dari MPM Motor Ngawi,” kata Imam.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, semua sepeda motor Honda sudah dilengkapi dengan perlindungan menyeluruh melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. Jaminan garansi terbaru ini berlaku semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Semoga membantu (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini