Gildacustik’s hadir di Launching New Honda Stylo 160 Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Meneruskan event yang sudah dihelat PT. Astra Honda Motor (AHM),  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT siap mengenalkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160. Menariknya, New Honda Stylo 160 akan menemani pengunjung Royal Plaza mulai tanggal 19-25 Februari 2024.

New Honda Stylo sendiri hadir dengan konsep retro modern. Honda kini berikan pendekatan yang berbau retro modern. Sebut saja di kelas Big Bike Honda, di sana hadir Honda CB650R Neo. Meski usung tema retro, Fitur-fitur unggulan tetap tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya.

Exhibition New Honda Stylo 160

Bagi pemirsa yang ingin menyaksikan langsung Honda Stylo, MPM telah menyiapkan berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung. Salah satunya yakni Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount apparel dan accessories senilai Rp 500 ribu dan tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Di samping Sales Exhibition, untuk menghibur pengunjung setiap harinya MPM Honda juga menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit dan Stylo 160 Photo Contest.

Buat menggaet kawula muda, MPM Honda Jatim akan menghadirkan artis Gildacustik’s yang siap menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Test Ride Berhadiah

Kehadiran New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan New Honda Stylo 160.

Masyarakat Kota Surabaya, silakan datang ke acara launching yang kami adakan selama sepekan ini dan rasakan sensasi berkendara yang nyaman yang sudah kami sediakan di area testride,” tutur Pak Suhari.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis.

Tipe ABS dipasarkan Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini