Bukan Stylo, Honda Rilis Giorno+ Edisi Donald Duck Lucu

Diposting pada

Motomazine.com – Honda baru saja merilis edisi spesial Giorno+ dengan tema Donald Duck. Kenapa Honda Giorno+ dan bukan Stylo? Ya karena si Giorno+ edisi spesial ini merupakan rilisan Honda AP Thailand, bukan punya AHM. Honda Thailand mempersembahkan Giorno+ edisi Donal Bebek sebagai peringatan 90 tahun hadirnya karakter hewan lucu tersebut di muka bumi.

Honda Gioron+ sendiri sempat digadang-gadang masuk ke Indonesia guna mengisi line up skutik retro neo. Meleset dari perkiraan, AHm justru menghadirkan produk yang benar-benar baru berlabel Stylo 160. Banyak sekali pro kontra datang atas rilisnya New Honda Stylo 160 ini. Namun apa mau dikata, AHM pasti sudah yakin dengan semua produk-produknya.

Honda Giorno+ edisi Donald Duck ini mengusung desain yang sama dengan Giorno+ pada umumnya. Bedanya cuma terletak pada livery atau pewarnaan saja.

Honda Giorno+ edisi Donald Duck dilabur cat mayoritas biru dengan aksen kuning di spakbor depan, pada pijakan kaki, serta striping-striping pemanis yang menghiasi lekuk tubuhnya. Secara look, Honda Giorno+ ini memang cakep. Ditambah lagi gambar Donald Duck di bagian cover belakang.

Penyuka karakter bebek cerewet ini pasti akan meluangkan uang dan tenaga guna menebus satu unitnya di rumah.

So, itulah Honda Giorno+ edisi Donald Duck dari Honda AP Thailand. Ada yang kepincut ngedandanin Stylonya model begini juga? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini