Teruskan Sukes, Yamaha STSJ Kembali Gelar Fazzio Youth Project 2024

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra kembali menggelar Aktivitas Fazzio Youth Project (FYP). Digelar selama periode bulan Mei 2024, aktivitas ini melibatkan 10 siswa-siswi SMA sederajat yang ada di area Surabaya dan sekitar. Sejalan dengan karakter yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha STSJ terus mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital.

โ€œSetelah sukses diadakan tahun lalu, kegiatan Fazzio Youth Project ini memang sangat dinantikan oleh generasi masa kini. Oleh karena itu, di tahun 2024 ini Yamaha kembali menggelar aktivitas Fazzio Youth Project ini untuk siswa-siswi khusus nya yang ada di Surabaya. Untuk mengapresiasi semangat para peserta, Yamaha menyiapkan berbagai hadiah untuk para pemenang. Kami berharap seluruh peserta dapat bersenang-senang sekaligus menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan,โ€ ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Melalui kegiatan Fazzio Youth Project, Yamaha turut memberikan edukasi kepada para siswa-siswi melalui pembekalan materi mengenai Safety Riding. Materi tersebut disampaikan langsung oleh Instruktur ahli dari Yamaha Riding Academy (YRA). Setelah mendapatkan materi, peserta juga diberikan kesempatan untuk menerapkan secara teknik maupun skill yang telah disampaikan. Tidak hanya memberikan edukasi, Yamaha turut mengasah pengetahuan para pelajar dengan berbagai kompetisi yang diselenggarakan. Seperti melalui kompetisi Yamaha Ranking Satu dimana para peserta akan ditantang mengenai pengetahuan umum.

Untuk mendukung kreatifitas siswa dibidang non akademis, Yamaha turut menggelar kompetisi Yamaha Got Talent. Melalui kompetisi ini, para siswa akan ditantang menunjukan penampilan terbaik nya. Selain itu, Seluruh peserta juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi Duta Classy. Setiap pemenang dari masing-masing lomba berkesempatan untuk melaju ke tahap selanjutnya sebagai perwakilan sekolah untuk melawan sekolah lainnya.

โ€œMenurut kami, generasi masa muda merupakan bagian penting bagi Yamaha. Semangat dan cita-cita tinggi yang dimiliki oleh generasi ini terus memacu semangat Yamaha dalam membuat kegiatan yang tentunya merangkul generasi masa kini. Kami berharap melalui aktivitas ini generasi masa kini bisa semakin termotivasi sekaligus semangat untuk berkarya menunjukan hasil yang terbaik,โ€ tambah Pak Will.

Diawali di SMA Sejahtera Surabaya, kegiatan FYP turut disambut meriah dan antusias oleh seluruh siswa. Aktivitas FYP juga akan digelar di 9 sekolah lainnya dengan kejutan dan keseruan yang menarik. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini