Si paling Multifungsi, Beli Yamaha Fazzio berkesempatan Menangkan Hadiah 1 M

Diposting pada

Motomazine.com – Bicara Classy Yamaha, kita akan dihadapkan pada dua pilihan yang sama-sama kece dan mengggoda. Yamaha menghadirkan kelas Classy yang saat ini diisi oleh Grand Filano dan Fazzio. Kedua skutik Classy Yamaha ini mengusung mesin 125 cc Blue Core yang terkenal dengan keiritannya. Adapun Yamaha Fazzio selama ini terkenal dengan skutik yang multifungsi. Memiliki desain yang out of the boc membuat Fazzio sangat bisa untuk dimodifikasi, apapun itu konsepnya. Menariknya lagi, melakukan pembelain Yamaha Fazzio berkesempatan menangkan hadiah hingga 1 M.

Yamaha Fazzio menjadi idola baru kaum muda yang hobi tampil berbeda. Mereka yang membeli Fazzio adalah kaum muda keren dengan segudang ide kreatif. Yamaha Fazzio mampu menjadi wadah menuangkan ide-ide kreatif tersebut.

Yamaha Fazzio mampu tonjolkan identitas penggunanya lewat emblem wadah pada emblem samping yang bisa dicustom. Bisa dengan menyematkan nama, logo merk jualan, ataupun blog dan channel youtube. Warna-warna yang ditawarkan Yamaha Fazzio juga sangat beragam. Yamaha Fazzio terbaru hadir dengan warna mint dan yellow yang eye catching banget.

Pemirsa bisa mendapatkan banyak ide modifikasi Yamaha Fazzio. Modifikasi terbaru meniru sedan AE86 Trueno milik Takumi Fujiwara si penjual tahu pada film Initial D. Asli cakep banget konsep modifnya. Lengkapnya bisa pemirsa simak di sini.

Paling menghebohkan adalah setiap pembelian Yamaha Fazzio selama periode Februari-Juni, pemirsa berkesempatan mendapatkan uang tunai 1 milyar rupiah. Siapa sih yang gak mau uang 1 milyar. Dimasukkan ke bagasi Yamaha Fazzio yang seluas itupun kayaknya masih nyisa buat beli seblak.

So, menjatuhkan pilihan pada Yamaha Fazzio adalah pilihan tepat bagi pemirsa yang ingin tampil keren. Lebih keren lagi belinya di dealer Yamaha jaringan DDS Mandiri. Konsumen di area (plat) AE-AG pasti sudah hafal benar dengan Yamaha Mandiri. Distributor Yamaha karesidenan Madiun dan Kediri yang selalu berikan harga bersaing untuk produk-produk Yamaha yang dijualnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini