NMAX facelift 2024. Sumber WAG

Geger Spyshot NMAX Facelift 2024!

Diposting pada

Motomazine.com – Jagad otomotif tanah air tengah dihebohkan dengan kehadiran spyshot yang diduga sebagai New NMAX (facelift) 2024. Foto yang sempat mengudara di grup Bekakas ini diambil bukan di jalanan Indonesia. Saking cerdasnya Yamaha dalam menutupi, atau memang mereka melakukan pengetesan di luar negeri saja supaya tak terendus netizen. Tapi ya lagi-lagi netizen berkamera, dimanapun ada motor mencurigakan, yawes pasti dijepret. Apalagi bodinya menyolok mata dengan test rider berpakaian lengkap seperti itu.

Dari komentar di akun IG motomazineblog, mereka yakin spyhsot Yamaha NMAX facelift 2024 ini diambil di Malaysia. Terlihat nopolnya juga bukan Indonesia. Satu yang pasti, semua yakin itu NMAX terbaru.

Oke kita bahas bodinya.

Dari depan tidak begitu jelas, namun shape muka plus lampu sedikit mengambil garis desain XMAX. Spakbor depan terutama, yang plek ketiplek sama XMAX.

Untuk buritan ada perubahan. Buntutnya mengecil, tidak sesemok NMAX V1 dan V2 dengan stoplamp ala Yamaha Gear 125, cuma tipis. Entah untuk bagian ini saya malah lebih suka desain NMAX yang gambot seperti di Gen 1.

Spakbor belakang tak banyak berubah termasuk penempatan mata kucingnya. Knalpot hingga cover radiator juga masih sama. Lebih jelas detailnya kita tunggu hingga minggu depan. Undangan sudah masuk ke mmz, dan tinggal kita tunggu saja bentukan aslinya. Turbo!!! eh, (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini