Fitur Sederhana Nan Fungsional Pada Suzuki Satria FU150 Fi yang Nihil di Produk Kompetitor

Diposting pada 123 views

image
Suzuki Satria FU150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kehadiran sosok jelas Suzuki Satria FU150 Fi memang sedang ramai dipertontonkan dan diperbincangkan di ranah blogosphere akhir-akhir ini. Mulai dari output power, pilihan warna hingga berbagai fitur yang disematkan pada produk ayam jago super pabrikan Suzuki tersebut.
Namun satu fitur sederhana nan fungsional yang menurut MMz paling unggul dibanding kompetitor adalah justru bagasi. Yup, walaupun tergolong mini namun fitur satu ini tak kita temui pada motor ayam jago Honda maupun si bebek super Yamaha.


Melihat tingginya mobilitas masyarakat dewasa ini tentu saja akan sangat banyak barang yang bisa ditaruh dibagasi. Ingat, motor dengan kopling manual sangat ribet jika harus membawa barang, bahkan yang kecil sekalipun. Sebab akan sangat merepotkan dan membahayakan rider itu sendiri jika harus memegangi barang sambil mengoperasikan handle kopling.

image
bagasi Satria FU150 Fi (pict. From IWB)

Melihat dimensi dan ukurannya memang bagasi Suzuki Satria FU150 Fi sepertinya hanya muat kanebo saja. Namun tak menutup kemungkinan untuk seukuran itu bisa kita masuki dengan jas hujan, power bank, atau mungkin botol minuman berenergi yang bisa membuat anda “on” terus selama perjalanan.
So… Apapun jenis motornya jangan fungsi bagasi sesungguhnya masih sangat urgent diperlukan. Sebuah langkah cerdas bagi pabrikan Suzuki untuk membekali Satria FU150 Fi nya dengan bagasi mini ini.. (MMz/red)
Related Posts:

0 thoughts on “Fitur Sederhana Nan Fungsional Pada Suzuki Satria FU150 Fi yang Nihil di Produk Kompetitor

Silahkan Komentarnya Kangbro