MotoGP Silverstone 2015: Selain Helm Jorge Lorenzo juga Tuding Pol Espargaro telah Membahayakannya..!!!

oleh

image

Motomazine.com – bro dan sis.. Gelaran MotoGP seri Silverstone Inggris 2015 memang sudah usai. Dan Valentino Rossi keluar sebagai pemenang sekaligus membuktikan dirinya sebagai master of rain. Namun sebenarnya masih banyak sekali cerita yang sangat menarik untuk dibahas. Salah satunya yakni cerita gagalnya Lorenzo menapaki podium di negeri Ratu Elizabeth tersebut.
Yap, Selain Helm Jorge Lorenzo juga Tuding Pol Espargaro telah Membahayakannya..


Sebentar-sebentar, memang ceritanya bagaimana?? Penasaran..??? Simak cerita Lorenzo berikut ini..

Saya tak sepenuhnya berada di tikungan. Dan saya melihat motor hitam hijau (Monster Yamaha Tech3) datang dengan sangat cepat. Saya sudah berusaha mengangkat motor, tapi kami tetap saja bersentuhan. Sungguh sebuah keajaiban karena saya tidak terjatuh.

Tutur Lorenzo kepada Motorsport.

Saya sangat kecewa dengan aksinya, karena dalam balapan masih banyak sekali waktu. Kamu tahu, waktunya masih panjang. Jadi masih banyak kesempatan untuk menyalip lawan. Saya rasa dia terlalu banyak mengambil resiko, sementara dia tahu. Saya sedang membalap untuk gelar juara dunia. Selain itu saya juga rekan sesama pabrikan kan? (Yamaha)

Tambahnya.

image
Motor + pebalap hitam-hijau yang dimaksud Lorenzo

Sayang setelah kejadian ini (senggolan dengan Jorge) Pol Espargaro harus melorot ke posisi sembilan dan akhirnya harus merumput (baca: jatuh).
Sementara Lorenzo turun ke posisi enam sebelum akhirnya Marquez tergelincir jatuh dan keberhasilannya menyalip Pedrosa sehingga ia naik ke posisi empat.

Saya sangat kecewa dengan itu. Tapi saya tetap fokus. Sebenarnya saya mampu menyalip Dovisiozo, tapi empat lap menjelang finish saya kehilangan pandangan akibat visor helm yang mengembun.

Tutup pebalap berjuluk porfuera ini.

image

So.. Menurut bro dan sis sekalian sebagai pecinta dunia balap bagaimana..?? Setujukah dengan pendapat Lorenzo, jika dalam balapan waktunya sangat panjang, dan anda harus bersabar untuk melakukan overtake, atau punya pendapat lain..???
Monggo silahkan dishare opininya.. Yang penting rukun ojo gontok-gontokan yo mas yo… :mrgreen:
Related Posts:

8 thoughts on “MotoGP Silverstone 2015: Selain Helm Jorge Lorenzo juga Tuding Pol Espargaro telah Membahayakannya..!!!

  1. -sementara dia tahu. Saya sedang membalap untuk gelar juara dunia-
    lama² lagaknya kyk pengendara moge bhw jolor pgn diprioritaskan…. ingat bhw dr posisi start semua rider jg berhak untuk mengamankan posisi di lap awal, jd klo cm sekedar senggolan gt wajar, tuh Rossi sering disenggol ianonne pas mulai start tp adem ayem, asik² z gk pernah dendam.. tanya marquez pst dia jg cuek

Silahkan Berkomentar di bawah sini