Update Sepang Clash: CAS Tolak Permohonan Rossi.. Mengharuskannya Start Dari Last Row di Valencia..!!!

Diposting pada 85 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Akhirnya perkembangan atau update atas Sepang Clash menemukan titik akhirnya. Namun sejatinya berita ini tentu sangat memukul Valentino Rossi dan jutaan fans fanatik The Doctor di seluruh dunia. Pasalnya CAS menolak permohonan Rossi… Dan artinya, dia harus memulai balap dari posisi paling buncit di MotoGP Valencia nanti..
CAS (Court of Arbitration for Sport) telah melakukan pertemuan dengan FIM dan Dorna sendiri di Lausanne untuk menentukan dan mengambil putusan atas permohonan yang diajukan oleh Valentino Rossi terkait Sepang Clash. Insiden antara Rossi vs Marquez yang terjadi di tikungan ke 14 tersebut rupanya tak mampu diampuni oleh para petinggi yang berwenang di MotoGP.

image
Sepang Clash (Rossi vs Marquez)

Mr. Richard Perret, direktur resmi FIM mengatakan kepada awak media perihal penolakan ini. Artinya, atas penolakan ini sebagai konsekuensinya Valentino Rossi harus start dari posisi paling buncit atau the last row di seri MotoGP Valencia nanti.
Oalah pakdhe… Ternyata dukungan berupa 700.000 petisi dari pendukung fanatikmu sia-sia saja. But apapun itu semoga hasil keputusan ini tak membuat Valentino jadi patah arang dan menyerah sebelum berperang.

image
Rossi and his M1

Keep your spirit Vale..!!!! Semoga keajaiban menyertaimu di Valencia nanti.. (MMz/red).
Related Posts:

2 thoughts on “Update Sepang Clash: CAS Tolak Permohonan Rossi.. Mengharuskannya Start Dari Last Row di Valencia..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro