Hasil FP2 MotoGP Valencia: Lorenzo Tercepat disusul Pedrosa.. Rossi ke Empat..!!!

Diposting pada 112 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP Valencia semakin mendekati race sesungguhnya. Dan hari ini, Jumat (6/11/2015) telah sukses digelar sesi free practice pertama dan free practice kedua. Dimana kali ini Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat disusul Pedrosa dan Iannone. Sementara Valentino Rossi berada di posisi empat di belakang rekan senegaranya Andrea Iannone yang mengendarai Ducati GP15.
Namun di sesi FP2 ini sepertinya Marquez mengalami sedikit masalah. Pasalnya doi yang terlihat cukup kuat dengan menguasai sesi FP1 pagi tadi (waktu setempat) harus rela tercecer di posisi lima. Sungguh diluar kebiasaan Marc yang biasanya cukup kuat di sesi latihan bebas maupun kualifikasi.
Meskipun hampir semua pebalap mengalami peningkatan waktu, namun yang perlu mendapatkan perhatian khusus tak lain dan tak bukan adalah Rossi. Pebalap gaek yang baru saja menerima penolakan atas permohonannya kepada CAS ini justru terlihat begitu santai saat menjalani sesi latihan bebas. Baik FP1 maupun FP2.
Ini terlihat dari catatan waktunya yang membaik dibanding pagi tadi. Jika di pagi harinya The Doctor hanya mampu berada di posisi lima dengan torehan waktu 1’31.665 detik atau lebih lambat 0.415 detik atas Marquez, maka di sore harinya Vale mampu memangkas ketertinggalannya dengan gap 0.364 detik saja atas Lorenzo. Atau mampu memperbaiki catatan best lap time nya menjadi 1’31.475 detik.

image
Hasil FP2 MotoGP Valencia

Melihat hasil ini sepertinya Rossi memang belum menyerah begitu saja ya bro.. Alamat bakal panas nih race esok hari.. #iostoconvale (MMz/red).
Related Posts:

10 thoughts on “Hasil FP2 MotoGP Valencia: Lorenzo Tercepat disusul Pedrosa.. Rossi ke Empat..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro