MotoGP Valencia:Jorge Lorenzo Raih Pole Position dan Pecah Rekor.. Trio Spanyola Terdepan

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Perhelatan akbar MotoGP seri Valencia tak lama lagi akan digelar. Dan semua pebalap berlomba mendapatkan waktu terbaik guna menempati posisi terdepan di sesi kualifikasi (Q2). Hasilnya, Jorge Lorenzo berhasil meraih pole position diikuti Marquez dan Dani Pedrosa. Yup, trio Spanyola berhasil menempati 3 posisi terdepan.
Namun nasib kurang beruntung rupanya justru dialami oleh pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Akibat ingin mempush motor secepat mungkin Vale justru tersungkur dan harus menyudahi sesi kualifikasinya di posisi 12. Namun apapun hasil yang diperoleh Rossi di sesi kualifikasi ini tentu saja tidak akan mempengaruhi hasil startnya nanti. Dengan kata lain tetap saja Rossi akan start dari posisi terakhir.
Sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo selain berhasil menempati posisi start terdepan dia juga berhasil mendobarak lap record dengan menorehkan waktu 1’30.011 detik atau lebih cepat +0.488 detik atas Marquez.

image
M1 butuh Power

Menilik hasil ini sepertinya perjuangan Rossi untuk meraih gelar juara dunia ke sepuluhnya bakal berjalan berat ya masbro.. Pasalnya di zaman sekarang ini tak mudah bagi pebalap untuk melewati pebalap didepannya. Ditambah karakter sirkuit Ricardo Tormo yang menyediakan sedikit spot untuk menyalip dan trio Spanyola yang begitu kuat.
Namun kembali lagi… Faktor kemenangan seorang pebalap bukan hanya terletak pada motor dan skill.. Namun faktor keberuntungan juga sangat memegang peranan penting di sini.
So.. The conclussion is, dengan selisih 7 poin atas Lorenzo Valentino Rossi bakal mampu meraih gelar juara dunia ke-10 nya jika dia beruntung…!!!! #iostoconvale (MMz/red).

image
Hasil Q2 MotoGP Valencia

Related Posts:

4 thoughts on “MotoGP Valencia:Jorge Lorenzo Raih Pole Position dan Pecah Rekor.. Trio Spanyola Terdepan

  1. Protagonis vs antagonis figur on motogp
    Who will be a winner..?

    *efek bar mangan hamburger , jadi bisa ngomong boso londo. 😀

Tinggalkan Komentar di sini