Konspirasi Duo Spanyol Pupuskan Jurdun Ke-10 Valentino Rossi…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Usai sudah gelaran MotoGP seri Valencia sekaligus race terakhir musim ini. Dan hasilnya Trio Spanyol, Jorge Lorenzo, Marquez dan Pedrosa menapaki podium tertinggi. Hal ini sekaligus membuat konspirasi duo Spanyol antara Lorenzo dan Marquez seakan terbukti dan nyatanya mampu pupuskan juara dunia ke-10 Valentino Rossi...

Jalannya race terjadi sangat seru… Tak lain dan tak bukan adalah berkat kerja keras seorang Valentino Rossi yang meskipun harus start dari posisi terakhir namun The Doctor tak mau begitu saja mengalah. Semenjak lampu merah padam Rossi langsung merangsek dengan menyalip 6 pebalap di depannya sekaligus. Dan berlanjut tak hanya sampai di situ. Rossi bahkan terus merangsek ke depan dan pada akhirnya berhasil menempati posisi ke empat. Namun apa daya, gap 10 detik lebih atas Pedrosa dan cenderung bertambah hingga 14 detikan saat bendera finish berkibar membuat Rossi harus menelan pil pahit kehilangan peluang juara dunia ke sepuluhnya.

image

Namun kembali lagi, keanehan terjadi di Valencia. Marc Marquez yang sebenarnya punya pace balap yang jauh lebih cepat dari Lorenzo seakan malah menjaga dan melindungi Lorenzo dengan tak mau menyalipnya. Pedrosa yang mulai panas dan berusaha menyalip Marquez di dua lap jelang finish pun terpaksa harus menurunkan pace balapnya akibat gertakan dari seorang bayi alien.
So… Sekarang benar-benar terbukti.. Konspirasi itu memang benar adanya. Dan beruntungnya mereka sukses merancang skenario itu..
But.. Sebenarnya Valentino Rossi lah man of race today.. Semangat tak terpatahkan membuatnya tetap dicintai para fans.. Forza Vale.. Don’t be sad.. #iostoconvale (MMz/red).

image
Hasil MotoGP Valencia 2015

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.