MotoGP: Rossi dan Lorenzo bakal Akur..???

Diposting pada

image
Rossi vs Lorenzo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Siapa yang akan mampu memelihara dan mengkondisikan dua macan dalam satu kandang… Yup, mungkin itulah istilah yang paling tepat untuk menggambarkan apa yang sedang terjadi dalam kubu tim Movistar Yamaha MotoGP.
Rossi dan Lorenzo adalah dua pebalap hebat dan cepat. Bertalenta dan ambisius namun berada pada paddock yang sama… Setelah semua yang telah terjadi mampukah mereka akur..???
Mungkin pertanyaan ini juga yang cukup menggelitik pikiran kita menghadapi perhelatan MotoGP musim 2016 ini.. Rossi dan Lorenzo yang terlibat perseteruan panas akibat tuduhan konspirasi yang dilayangkan Vale sontak membuat keduanya saling dingin, dan bahkan tak saling tegur sapa.. Weleh…
Pihak Yamaha sendiri sebenarnya tak begitu kaget dengan kejadian ini. Pasalnya enam tahun yang lalu peristiwa serupa sudah terjadi. Dan bahkan lebih panas lagi.. Rossi sang pebalap utama Yamaha saat itu merasa terusik dengan kehadiran Lorenzo yang tetiba tampil begitu cepat mengendarai Yamaha M1 racikannya. Tak ayal, Rossi dan tim sampai memasang tembok pemisah diantara keduanya..

image

Namun saat sekembalinya Rossi dari Ducati (2013) lalu hubungan keduanya terlihat menjadi lebih akur dan hangat. Tak lain dan tak bukan adalah dikarenakan Rossi masih belum bisa kompetitif (lagi) di atas M1. Namun seiring waktu berjalan, gesekan-gesekan yang terjadi diantara keduanya (Misano, Sepang, Valencia) membuat hubungan itu kembali renggang.
Lin Jarvis selaku bos Yamaha sebenarnya sudah mengkonfirmasikan jika tim akan terus berusaha menyatukan dan membuat akur keduanya. Dengan dalih profesionalisme dan kepentingan serta kemajuan tim, Jarvis yakin hubungan Rossi dan Lorenzo akan kembali membaik di tahun 2016 ini..
Rossi dan Lorenzo diharapkan mampu bekerja sama demi mencari settingan terbaik (bersama) demi pengembangan Yamaha M1.. Tapi kembali lagi, mampukah keduanya kembali akur..??? Piye masbro, pembaca sekalian kalau menurut sampean…

image

Bisa gak Rossi dan Lorenzo seharmonis Rossi dan Hayden di Ducati dulu..???? (MMz)
Related Posts:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

45 thoughts on “MotoGP: Rossi dan Lorenzo bakal Akur..???

  1. Ora iso coyyy….

    bakulkangkungjpr1.com/2016/03/08/iklan-tv-sedang-di-buathonda-supra-x-150-semakin-dekat/

  2. pastinya hal itu sulit, karena keduanya pembalap hebat. mestinya ada tim utama selain yamaha factory racing utk mewadahi salah satunya, dg brand sponsor yg juga besar.

Tinggalkan Komentar di sini