MotoGP: Nasib Lorenzo di Yamaha akan ditentukan dalam tiga pekan ke depan…!!!

Diposting pada

image
Rossi dan Lorenzo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tarik ulur antara Lorenzo dan Yamaha mengenai kontrak yang disodorkan akhirnya akan kita ketahui hasilnya setelah tiga pekan ke depan. Tepatnya di GP Texas, Amerika. Kealotan kata sepakat ini disinyalir merupakan buntut dari bimbangnya Lorenzo setelah menerima tawaran dari kubu Ducati untuk merekrutnya tahun 2017 nanti.
Seperti kita ketahui, boleh dibilang Yamaha saat ini memang sedang berada di atas angin. Dipersenjatai motor kompetitif, lincah dan rupawan serta duo rider top, Yamaha merasa sangat pede bisa memenangkan kejuaraan (bahkan) tanpa Jorge Lorenzo.
Indikasi ini dapat kita ketahui dari nilai kontrak yang ditawarkan Yamaha kepada Jorge. Sama dan tidak lagi ditingkatkan. Artinya, kalau mau dibayar segitu ya monggo bareng-bareng sama kami…. Kalau gak mau/minta lebih ya monggo geser ke pabrikan lain..
Seperti kabar yang beredar sedari musim lalu ternyata Yamaha juga tidak ambil pusing jika Lorenzo meninggalkan Yamaha. Pasalnya mereka juga telah melirik Vinales yang kontraknya juga akan habis musim depan untuk berduet bersama Valentino Rossi.

image
Lorenzo on qatar

So… Kira-kira Lorenzo bakal bertahan bersama Yamaha atau hengkang ke pabrikan merah ya…??? Secara perlu diketahui, Ducati tetaplah Ducati.. Walalupun GP16 kini telah berevolusi jadi “agak” lebih mudah dikendarai toh nyatanya karakter binal si badak ini masih saja terbawa..

image
daripada sering begini 😆

Oh ya.. Menurut kabar yang beredar juga bahwasannya Wilco Zeelenberg, manager Lorenzo yang sudah seperti bapak baginya, memilih untuk tetap bersama Yamaha jika Lorenzo benar-benar angkat kaki dari blue team… Nah lo…..!!!! Kepriben coba… Tentukan keputusanmu tiga pekan ke depan hai porfuera:mrgreen: (MMz)
Artikel terkait:


=========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

18 thoughts on “MotoGP: Nasib Lorenzo di Yamaha akan ditentukan dalam tiga pekan ke depan…!!!

      1. Dana sosialnya kurang kuat ducati dibanding yamaha utk bayar jl.

        tapi ya jl faham pastinya, gak mau resiko pindah begitu aja sekarang2 ini dimana dia masih sangat kompetitif dg m1

Tinggalkan Komentar di sini