Hari ini Yamaha buka Booking Online AEROX 155 VVA Versi R. Berikut Harga Resminya

Diposting pada

image
Inden Online Yamaha AEROX 155 VVA

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Indonesia hari ini kembali membuka rangkaian inden online Yamaha AEROX 155 VVA. Mendulang sukses dengan ludes terjual hanya dalam waktu 2 jam saja saat booking online dibuka kemarin (untuk versi standar), kali ini Yamaha kembali membuka inden online khusus Yamaha AEROX 155 VVA versi R.

Yup, versi ini diposisikan lebih tinggi daripada versi standar. Booking online Yamaha AEROX 155 VVA ini akan dibuka mulai pukul 10.00 pagi ini hingga ditutup pada pukul 24.00 nanti malam (10/1).
Untuk harga, plek seperti bocoran yang pernah MMz rilis beberapa hari kemarin, Yamaha AEROX 155 VVA versi R akan dijual dengan harga Rp 23.750.000,-.
image
Fitur Yamaha AEROX 155 versi R

Adapun fitur-fitur unggulan yang diusung Yamaha AEROX 155 VVA versi R ini antara lain Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire, juga tabung/sub-tanks di shock belakang untuk menambah kelenturan peredaman.
Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, bagasi luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, hingga membuat kemampuan manuver AEROX 155 VVA veesi R ini lebih lincah saat diajak bermanuver.
image
Yamaha AEROX 155 versi R

Bagi yang sudah lupa atau ketinggalan bagaimana cara inden Yamaha AEROX 155 VVA, berikut tata cara booking online Aerox 155VVA :
1. Pilih produk yg diinginkan di websitewww.yamahamotoronline.co.id
Isi data diri lengkap.
2. Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)
3. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired.
4. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit.
5. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.
So.. Segera persiapkan diri anda untuk mendaftar di booking online Yamaha AEROX 155 VVA dan baea pulang AEROX anda.. Untuk versi R Yamaha hanya menyediakan satu warna saja, biru racing… (MMz)

============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

15 thoughts on “Hari ini Yamaha buka Booking Online AEROX 155 VVA Versi R. Berikut Harga Resminya

Tinggalkan Komentar di sini