Rider Honda Sonic Boleh Berbangga. AHSII Hadir Sebagai Organisasi Resmi Mereka

Peresmian AHSII

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Ratusan pecinta Honda Sonic mendeklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) di Sabilulungan Park, Bandung (30/4). Wadah silaturahmi para bikers ini merupakan asosiasi Honda Sonic pertama di Tanah Air.

 

Ajang silaturrahmi akbar dari pecinta motorlight sport Honda ini memiliki tema besar “ONE YEAR ONE HEART ONE FAMILY – Ngahiji Ngajadi Ngawargi” untuk menyatukan semangat sebagai satu keluarga besar yang akan membawa asosiasi ini menjadi lebih baik, sekaligus sebagai bentuk kepedulian asosiasi terhadap budaya dan seni Sunda.

 

Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan untuk menyatukan 650 anggota dari klub-klub independen pengguna New Honda Sonic 150R se-Indonesia agar mereka memiliki satu wadah, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan satu komunitas dengan komunitas lainnya. Pada kesempatan yang sama, Honda Sonic 150R Club Bandung (HSCB) turut merayakan tahun pertama kebersamaannya sebagai komunitas Honda Sonic di wilayah Jawa Barat.

 

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra sangat mengapresiasi berdirinya asosiasi Honda Sonic yang pertama di Indonesia. Asosiasi ini diharapkan dapat semakin memberikan kebanggaan berkendara menggunakan New Honda Sonic 150R sekaligus memayungi kegiatan-kegiatan komunitas-komunitas Honda Sonic di seluruh Indonesia.

 

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia yang digagas oleh komunitas-komunitas pecinta Honda Sonic. Dengan banyaknya pilihan motor light sport di Indonesia, New Honda Sonic 150R tetap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan besarnya kekuatan persaudaraan yang terjalin antar komunitas Honda Sonic.” Ujar Indra.

 

Antusias Rider Sonic saat ikuti peresmian AHSII

Dengan semangat Satu Hati, kegiatan ini dimulai dengan merayakan hari jadi yang pertama bagi HSCB, lalu dilanjutkan dengan deklarasi AHSII didukung ratusan pecinta Honda Sonic dari berbagai penjuru negeri. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan berkumpul bersama para anggota Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Komunitas Honda Sonic yang berkumpul juga berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar lokasi. Para bikers ini melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan alat sekolah.

 

Performa Honda Sonic 150R telah MMz buktikan sendiri

New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.. (MMz)

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Rider Honda Sonic Boleh Berbangga. AHSII Hadir Sebagai Organisasi Resmi Mereka

  1. OOTOVM29 berkata:

    mbah kurni.,

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s