Mobil Masuk Hutan Tanpa Kronologis yang Jelas. Lha Kok Horor Gini Ya?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sebuah mobil jenis MPV yakni Honda Mobilio warna putih dengan plat nomor W 683 C ditemukan berada di dalam rimbunnya hutan daerah Dusun Mundu, Desa Nglampin Bojonegoro. Menurut warga di sekitaran lokasi, saat ditemukan ada 2 pengendara di dalam mobil. 
Menurut sumber dari grup WA Waroke Panther Ponorogo, Kejadian aneh yang dishare oleh om Johan ini sontak menyita perhatian masyarakat. Selain ditemukan satu minggu pasca mobil ini wira-wiri di Dusun Mundu sekitar pukul 03.00 pagi (Senin, 12/6/2017) , lokasi tempat mobil berhenti pun dirasakan sangat janggal. Sebab akses menuju lokasi tersebut sangat tidak memungkinkan dilewati dengan kendaraan roda empat. Entahlah apakah ini ulah usil para makhluk ghoib ataukah mereka murni salah jalan akibat errornya navigasi GPS.
Yang pasti mobil akan segera dievakuasi dan bagi keluarga atau sanak saudara yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri mobil seperti tersebut di atas, bisa langsung menghubungi Polres Bojonegoro untuk mencari informasi lebih lanjut.

Intinya tetap konsentrasi, selalu berdoa sebelum memulai perjalanan. Dan senantiasa mengingat-Nya selama perjalanan adalah beberapa tips untuk selamat saat berkendara… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini