ATrans.. Pendatang Baru Siap Tantang Pemain Lama Bisnis Transportasi Online


Motomazine.com – Salam safety riding.. makin menjamurnya bisnis transportasi online di Indonesia rupanya memicu ATrans, salah satu pendatang baru untuk ikut meramaikan dan bersaing di dunia ojek online.

Dilansir dari Detik, Atrans sejatinya adalah jasa transportasi online layaknya Go-Jek, Uber maupun Grab. Namun di sisi lain, penyedia layanan transportasi online ini mengklaim memiliki service khusus yang tak disediakan oleh perusahaan transportasi online lainnya.

Arynto C Samudro, Managing Director ATrans menyebutkan bahwa Atrans memiliki fitur rent. Yup, sesuai namanya, fitur rent ini memberikan kesempatan kepada pengguna jasa Atrans untuk menyewa kendaraan sekaligus drivernya. Sedangkan biayanya akan dihitung tiap jamnya. Jadi jika perusahaan lain hanya terbatas jarak, di ATrans pengguna bisa membawa driver sekaligus kendaraannya ke tempat tujuan yang ia kehendaki hanya berdasarkan hitungan jam. Yup, mirip rental kendaraan, karena sejatinya ATrans sebelumnya telah lama berkecimpung di dunia rental kendaraan.

Aplikasi ATrans sendiri sudah bisa diunduh via Google Playstore di hape android anda. Otomatis dengan hadirnya ATrans ini maka otomatis konsumen akan lebih diuntungkan karena mereka memiliki berbagai pilihan jasa transportasi onliblne sesuai kenyamanan masing-masing. 

Menjamin kepuasan konsumen bahkan Arynto dengan tegas mengatakan “Bedanya dengan transportasi online lainnya, kami benar-benar perusahaan rental yang go-online. Bukan perusahaan aplikasi”, tuturnya.. (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke ATrans.. Pendatang Baru Siap Tantang Pemain Lama Bisnis Transportasi Online

  1. Budi Santoso berkata:

    yen drivere cewek piye lek, wani ngrental pora? 😀

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s