Legshield untuk NMAX dan PCX. Aksesoris Multifungsi dari Daytona

Diposting pada

Daytona rilis Legshield untuk NMAX dan PCX

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Daytona baru-baru ini merilis sebuah Legshield atau pelindung kaki untuk Yamaha NMAX dan Honda PCX. Di Jepang aksesoris ini dipandang perlu sebab mampu memberikan perlindungan terhadap kaki sekaligus penambah aerodinamika motor.

Multifungsi. Yup itulah kegunaan yang dapat diberikan oleh Legshield Yamaha NMAX dan Honda PCX ini. Sebab selain fungsi-fungsi yang MMz sebutkan di atas, Legshield ini juga berguna dalam menambah kesan ganteng si skutik. 
Legshield Honda PCX

Legshield NMAX dan PCX ini terbuat dari bahan mika/plastik setebal 2 mm. Jadi dijamin piranti ini mampu menahan terpaan angin dari pinggang sampai ke kaki biker. Alhasil si biker gak akan mengelami kelelahan (fatique) akibat terpaan angin dari depan.
Legshield NMAX dan PCX

Pemasangan Legshield NMAX dan PCX
Untuk pemasangan Legshield pada Yamaha NMAX dan Honda PCX ini ternyata sangat mudah masgan. Anda cuma butuh double tip untuk merekatkan Legshield ini ke sayap motor. Tapi cari double tip yang kuat ya.. Mirip-mirip sama yang dipakai vlogger tuh biar kuat.. :mrgreen:
Last… Untuk sementara Legshield NMAX dan PCX ini masih dijual di Jepang. Namun akan sangat menarik tentunya jika baik YIMM maupun AHM berkenan membuat Legshield ini untuk dipakai NMAX dan PCX di dalam negeri.

So… Anda berminat Legshield dari Daytona untuk NMAX dan PCX ini..? Harap bersabar masgan, mbaksis… Semenetara masih tersedia di Jepang saja… Semoga berguna… (MMz)
Legshield NMax dan PCX

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.