Akhirnya Nemu juga Tank Pad Paling PAS Buat SABRI. Tampil Makin Ganteng, Tangki Makin Aman dari Baret

Punggung tangki motor sport memang rawan tegores gasper, resleting jaket dan benda lain yang mungkin mengenainya. Sebab itu diperlukan tank pad supaya tangki lebih aman

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Akhirnya setelah kesana kemari mencari kepastian dan kecocokan, per kemarin, Minggu (5/11/2017) mmz nemu juga tank pad paling pas buat SABRI. Part akesoris asli Honda ini terbukti mampu mendongkrak tampilan SABRI jadi lebih ganteng dan tentunya melindungi cat di bagian punggung tangki dari baret.

Yup, sebagai kaum adam sudah barang tentu kita akrab dengan yang namanya ikat pinggang. Nah, gasper dari ikat pinggang inilah yang terkadang tanpa sengaja mengenai tangki dan meninggalkan bekas baret pada cat. Tak hanya gasper, resleting jaket atau bahkan bagi sebagian rider yang suka menaruh tas ransel di depan sudah barang tentu menjadi biangkerok timbulnya baret pada punggung tangki.

Kalau sudah begitu, tentu tampilan sepeda motor kita akan terciderai. Punggung tangki yang semula kinclong jadi kusam dan baret-baret. Beughh.. Kalau buat mmz enggak banget pokoknya. Apalagi buat tangki New Honda CB150R yang terbuat dari plat/logam. Kalau buat tangki yang memakai kondom/cover plastik sih gak begitu menjadi masalah.

 

Baca juga:

Bicara berburu tank pad, bisa dibilang mudah tapi juga gak mudah :mrgreen: .Ya, di beberapa dealer yang mmz kunjungi tak ada satupun yang menjual tank pad New Honda CB150R secara satuan. Artinya anda harus membeli satu paket utuh yang terdiri dari tank pad itu sendiri, cover radiator, dan beberapa aksesoris paketan lainnya dengan harga mencapai Rp 400 ribuan.

Karena mmz sudah terlanjur membeli cover radiator HGP buat si SABRI (di sini), ya maunya mmz sih hendak membeli tank pad nya saja. Bukan beli utuh satu paket. Duwite urung nyandak coyyyy… 😂

Dan untungnya, pucuk dicinta ulam pun tiba. Buka website salah satu dealer Honda kenamaan di kota Jakarta, eh di sana terpampang, tankpad New Honda CB150R asli, orikintil, bisa dibeli satuan.. Nah ini.. Girang bukan main hati saya..

Tak pikir panjang lebar lagi, langsung pesen, beli, transfer, konfirmasi pembayaran dan pemberitahuan pun melayang ke handphone mmz. “Terima kasih, konfirmasi pembayaran anda sudah kami terima, barang pesanan 452*** sudah dikirim dengan nomer resi 35********”

Walah, bungah hati ini masgan.. Dan jelang 4 hari kemudian barang pesanan pun nyampek. Sebuah tankpad bertuliskan CB150R, original, part aksesoris asli khusus Honda CB150R SF.

Tank pad New Honda CB150R SF

Ya sudah tak perlu lama-lama, segera bersihkan tangki, lap sampai kering, kemudian pasang tank pad di tempatnya.

Dan hasilnya…. Taraaaa…..

Tank pad buat SABRI setelah terpasang

Tank pad terpasang dengan apik pada SABRI. Kegantengan meningkat, keamanan dari goresan makin terjaga.

Last.. Tank pad berbahan karet untuk New Honda CB150R SF ini tersedia dalam satu warna saja dan dijual seharga Rp 110.000,00..  Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di modifikasi, New Bike, tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Akhirnya Nemu juga Tank Pad Paling PAS Buat SABRI. Tampil Makin Ganteng, Tangki Makin Aman dari Baret

  1. Budi Santoso berkata:

    keren sekali motornya, pinjem dong xixixixi

    Suka

  2. Honda Genuine Accessories nggak ono ta?

    Suka

  3. Mase berkata:

    Blogger jatim kok motore cb kabeh to lek…

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s