MotoGP:Aprilia RS-GP dalam Livery RED Khusus Valencia

Aprilia RS-GP livery RED khusus untuk seri Valencia, 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tim Aprilia MotoGP yang menggandeng sponsor besar Gresini Racing, akan memakai livery khusus RED untuk jalani seri terakhir MotoGP musim 2017 di Valencia, Minggu (12/11/2017).

Dalam hal ini Tim Gresini Aprilia sudah sepakat dengan semua pihak sponsor untuk memakai livery RED dan mengguyur semua cover motor dengan warna merah bertuliskan (RED) saja di sisi kanan dan kiri fairing.

RED sendiri merupakan sebuah organisasi bentukan Bono dan Bobby Shriver (2006) yang berkonsentrasi pada kegiatan amal demi memerangi penyakit paling famous sedunia. 

Tampak samping kiri Aprilia RS-GP livery RED dengan aero fairing terbarunya

RED bergerak untuk menyalurkan dana untuk penderita AIDS, TBC dan Malaria yang kebanyakan menyerang daerah-daerah di Afrika sana. Dana tersebut paling banyak disalurkan ke Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Tanzania, Swaziland dan Zambia.

Dana yang telah disalurkan oleh RED telah menyelamatkan lebih dari 90 juta orang termasuk dalam pengobatan dan pencegahan AIDS, TBC dan Malaria itu sendiri.

Baca juga:

Aleix Espargaro yang kembali akan berlaga di Valencia pasca absen di Sepang karena cidera jari yang dideritanya mengatakan sudah tak sabar kembali ke sadel Aprilia RS-GP dan membesut motor dengan livery spesial ini.

“Saya sudah tak sabar kembali ke sadel Aprilia RS-GP saya. Saya sangat menyesal tak bisa berlaga di Sepang karena luka yang saya derita. Olahraga ini memang penuh dengan resiko, dan semua bisa saja terjadi. Saya percaya diri. Meskipun .asih terasa sakit, namun saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya. Kami berharap hasil yang bagus di seri ini. Sebab ini akan sangat penting bagi kemajuan dan dasar tahun 2018 mendatang,” tutur pembalap bernomor 41 tersebut.

Aprilia RS-GP besutan Aleix Espargaro dengan livery RED

Last.. Aprilia RS-GP lewat Aleix Espargaro sempat mampu bertarung di barisan depan beberapa kali. Hal ini menunjukkan progress dari Aprilia memang bagus. Tak hanya Espargaro, Sam Lowes yang juga akan mengakhiri musimnya bersama Aprilia tahun ini pun tak kalah andil untuk menjadikan Aprilia RS-GP menjadi tunggangan yang lebih kompetitif.

So.. Inilah Aprilia RS-GP dengan livery RED. Kece kan masbro? Awas, jangan dibilang kue cucur loh ya… :mrgreen: (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s