Sky Racing Team VR46 Rilis Livery 2018. Tetap didominasi Warna Hitam 

oleh

banner

Sky Racing Team VR46 resmi merilis livery terbaru musim 2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Bertempat di tanah kelahirannya, Italia, hari ini Sky Racing Team VR46 baru saja merilis livery terbaru pada motor yang akan ditunggangi empat pembalapnya di kelas Moto3 dan Moto2. Manfaatkan program TV terkenal di Italia, tim yang digawangi Valentino Rossi ini merilis livery tim kebanggaannya di acara X-Factor.

Yup, Sky Racing Team VR46 adalah tim balap asal Negeri Pizza yang tercetus atas inisiasi Rossi, VR46 Academy tepatnya berkolaborasi dengan stasiun TV Italia, Sky. Mereka menggandeng lagi beberapa sponsor lokal seperti AGV, Dainese dan yang terbaru adalah Dellorto (semacam supplier part-part racing asal Italia).
Motor pacuan Bagnaia dan Bulega yang akan dipakai pada balap musim 2018

Jika kita lihat dari livery terbaru Sky Racing Team VR46 ini sepertinya tak ada ubahan drastis ya masbro. Warna bodi sepeda motor masih didominasi hitam dengan detail warna biru di beberapa bagian, serta logo Sky yang nampang begitu besarnya di sisi fairing berkolaborasi dengan sticker VR46.
Baca juga:

Livery terbaru Sky Racing Team VR46 ini nantinya yang akan menemani Nicolo Bulega dan Dennis Foggia di kelas Moto3 dengan motor KTM, serta Pecco Bagnaia berduet bareng Luca Marini di kelas Moto2 dengan sasis Kalex.
Sponsor yang terus bertambah untuk Sky Racing Team VR46

Luca Marini sendiri adalah adik tiri Valentino Rossi yang kali ini hijrah ke tim besutan kakaknya setelah ia memutuskan untuk pindah dari tim lamanya, Forward Racing Moto2. Semoga berguna… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini