Penabrak Mendiang Nicky Hayden Bakal disi dangkan Pengadilan

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Penabrak mendiang Nicky Hayden bakal segera disidangkan di pengadilan Italia. Pengendara mobil yang menabrak pembalap MotoGP sekaligus WSBK asal Kentucky, AS tersebut bakal segera dipanggul oleh pengadilan Rimini, dimana tragedi itu terjadi.

Adalah wakil Jaksa Paolo Gangarelli yang melayangkan dan menandatangani petisi terhadap pemanggilan penabrak Hayden. Petisi ini dibuat atas dasar laporan tiga penyebab teknis kecelakaan oleh mantan Polisi Lantas, Orlando Omicini.

“Jika mobil menaati batas kecepatan dan mengerem serta melaju secara konstan maka kecelakaan bisa dihindari,” cuplikan petisi tersebut dilansir dari Kompas.

Dalam kejadian tersebut pengemudi mobil Peugeot 206 Coupe tersebut melaju dengan kecepatan 70 km/jam. Padahal dalam peringatan disebutkan batas maksimal kecepatan adalah 50 km/jam.

Meski begitu masih ada beberapa hal yang meringankan tuntutan penabrak. Diantaranya adalah saat kejadian Hayden sedang berlatih sepeda seorang diri dengan mengenakan headset jadi tak mendengar saat ada mobil melintas dan mengindahkan tanda berhenti di jalan raya.

Nicky Hayden mengalami kecelakaan pada tanggal 17 Mei 2017. Setelah dirawat di rumah sakit setempat, pembalap yang terkenal dengan julukan The Kentucky Kid inipun akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada 22 Mei 2017… (mmz)

Baca juga:

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s