Tahun 2018 Suzuki berkomitmen Terus Puaskan Konsumen dengan Layanan dan Kualitas Jempolan. Ini sih Mantab Djiwa Cak

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Menghadapi sekaligus masuk ke tahun 2018 sebagai babak baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia. Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan Suzuki sepanjang tahun 2018 meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

Sebagai pembuka di awal tahun, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang, sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.
Baca juga:


Dimulai dari produk Suzuki terpopuler yaitu GSX-R150 yang dimulai dari bulan Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000,- (On The RoadDKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Selain itu, Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).
Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki. Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.
Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, “Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

So.. Itulah cak komitmen Suzuki untuk terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus terus mencipta motor-motor baru dengan kualitas yang sudahlah tak perlu ditanyakan lagi ketangguhannya… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini