Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX150 ala AHM. Seneng yang Mana Sampean Cak?

Diposting pada 115 views

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…  Seiring dengan dirilisnya All New Honda PCX150, tak lupa AHM juga menyuguhkan tiga model atau aliran modifikasi yang sekiranya bisa menginspirasi para PCX 150 lovers nantinya. Seperti sudah menjadi piranti resmi dalam perilisan sebuah produk, AHM pun turut menghadirkan modifikasi All New Honda PCX 150 untuk biker PCX di Indonesia.

Tiga model modifikasi Honda PCX150 yang disuguhkan AHM ini mengusung konsep yang benar-benar beda cak. Yang pertama adalah konsep Red Sporty, Exclusive Touring dan satu konsep modifikasi Honda PCX150 yang tak kalah ciamik yakni Futuristic Techno

1. All New Honda PCX 150 Red Sporty

Konsep modifikasi All New Honda PCX150 Red Sporty adalah garang dan berkesan sport. Sesuai konsepnya yang sporty, AHM mendandani PCX150 Red Sporty ini dengan menambahkan suspensi depan model upside down, piringan cakram lebar serta ban yang  lebih gambot dari ukuran standar.

Tak lupa jok standar juga ditanggalkan untuk kemudiandiganti dengan seat model custom berbalut kulit dengan warna merah, hitam dan putih. Untuk suspensi belakang AHM juga mengganti peredam kejut All New Honda PCX 150 dengan shockbreaker aftermarket, spakbor belakang aftermarket lebih pendek, penambahan mud guard serta knalpot aftermarket. Spion asli juga dilengserkan dan diganti model spion tomok.

2. All New Honda PCX150 Exclusive Touring

All New HondaPCX150 Exclusive Touring lebih mengandalkan warna asli. Kali ini yang dipilih adalah Honda PCX150 warna putih. Untuk modifikasi PCX150 konsep Touring ini AHM menambahkan Side Box aka pannier di sisi kanan dan kiri, ditambah jok aftermarket berbalut kulit warna hitam dan cream lengkap dengan sandaran joknya.

Menguatkan kesan touring windshield depan diganti dengan windshield aftermarket lebih tinggi serta pengaplikasian spion modifikasi ala-ala spion mobil berkombinasi LED dan bisa ditekuk.

Baca juga:

Di bagian kaki-kaki AHM tak melakukan banyak ubahan pada Honda PCX150 modifikasi konsep Exclusive Touring ini. Hanya pemanis tampilan dengan melabur suspensi depan, velg, serta CVT dengan lapisan krom.

3. All New Honda PCX150 Futuristic Techno

Konsep modifikasi All New Honda PCX150 selanjutnya adalah Futuristic Techno.  Seperti namanya konsep modifikasi jenis ini lebih mengarah pada tampilan serba mencolok terutama di bagian lampu-lampu.

Lampu utama diganti dengan warna biru sekalian merambah pada jok yang dibalut kulit dengan paduan warna hitam dan biru. Cakram depan diganti dengan disk brake aftermarket minim lubang pendingin lengkap dengan suspensi upside down. Di bagian belakang air filter diganti dengan model variasi sehingga terlihat lebih dinamis dan simpel.

Last.. All New Honda PCX150 dijual dengan harga Rp 27,7 juta tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS nya (OTR) Jakarta. Di Jawa Timur Honda PCX 150 terbaru ini dijual dengan harga Rp 27.820.000,- CBS dan Rp 30.820.000,- tipe ABS.

So.. dari ketiga konsep modifikasi All New Honda PCX150 di atas, yakni Sporty Red, Exclusive Touring dan Futuristic Techno, manakah konsep modifikasi yang menurut cakbro paling ciamik…? Semoga berguna… (mmz)

==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini