Pecco Bagnaia Resmi Gabung dengan Tim Alma Pramac Racing Ducati untuk Musim 2019-2020

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. pembalap Moto2 asal Italia, Fransesco “Pecco” Bagnaia didaulat menjadi pembalap Almac Pramac Racing Ducati Team mulai tahun 2019 dan bahkan deal hingga tahun 2020.

Keputusan yang diambil oleh tim Alma Pramac Racing Ducati ini memang seperti terkesan mendadak dan terburu-buru. Entahlah, makin sengitnya perburuan pembalap-pembalap Moto2 sepertinya membuat tim satelit Ducati ini harus bergerak cepat menjaring talenta-talenta balap Italia.

Pecco Bagnaia Pembalap Bagus

Melihat performa Bagnaia, tentu tak lepas dari apa yang telah pembalap ini lakukan selama karirnya. Pembalap dengan nomor 42 ini sebelumnya telah membalap di kelas Moto3 untuk selanjutnya bergabung dengan tim Sky Racing VR46.
Baca juga:


Di tahun lalu Bagnaia berhasil meraih 4 kali podium termasuk dua kali podium dua. Meskipun begitu, jejak rekam Bagnaia terus menunjukkan tren positif. Menjadi rekan setim Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi di tim Sky Racing VR46 membuat Bagnaia terlihat semakin kuat.

Tak heran jika akhirnya tim Alma Pramac Ducati berinisiatif segera mengambil Bagnaia untuk membalap menggunakan Ducati Desmosedici GP.
Last… Pecco, pembalap kelahiran Italia tahun 1997 silam ini akan diberikan kesempatan menjajal motor Ducati GP di akhir musim 2018 nanti. Tepatnya di sirkuit Valencia sehari setelah seri terakhir dihelat.
So… Mampukan Bagnaia tampil bagus di atas motor kebanggaan negaranya? Kita tunggu saja Cak.. Masih tahun depan kok… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini