MotoGP: Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Honda, No More KTM untuk Dua Tahun ke Depan

wpid-93-marquez_b474dc20c6_o_1.middle.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez akhirnya memperpanjang kontrak dengan tim yang telah dibelanya sejak 2013 lalu. Sempat menjadi perbincangan panas mengenai masa depannya, kali ini Marquez tegaskan bahwa dia mantab akan tetap menjadi keluarga dan membalap bareng Honda.

Marc Marquez sendiri menjadi salah satu pembalap fenomenal MotoGP setelah Rossi. Pasalnya pembalap dengan nomor 93 ini sempat mencuri perhatian publik dengan langsung berhasil mencuri tropi juara dunia musim 2013. Musim perdananya membalap bareng tim Repsol Honda dengan RC213V.

Dan tak hanya itu masbro, Marquez bahkan kembali menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2014, 2016 dan 2017. Dengan begini Marquez dinobatkan menjadi pembalap termuda yang meraih 4 kali juara dunia kelas premier.

“Saya bangga bisa melanjutkan membalap bersama tim Repsol Honda di kelas MotoGP,” tutur Marquez seperti dilansir dari Crash.net.

“Saya bangga menjadi bagian keluarga Honda. Saya sangat senang dengan kinerja orang-orang di dalamnya yang selalu menyediakan apa yang aku butuhkan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan hangat yang diberikan orang-orang selama beberapa tahun ini,” lanjutnya.

“Dua tes pertama berjalan dengan baik. Dan dengan memperbarui kontrak artinya saya lebih bisa fokus membalap di musim ini dan mencapai tujuan,” Marquez menegaskan.

Baca juga:

Tim Honda bangga dengan Marquez

Presiden HRC Yoshishige Nomura juga menambahkan, “Saya sangat senang Marquez memperbarui kontraknya dengan Honda. Ia adalah pembalap berani yang mendorong motor sampai ke batas maksimal. Dan semakin tahun dia juga telah berubah menjadi pembalap dewasa yang mempersembahkan banyak titel juara bagi Honda,”

motogp-valencia-gp-2015-second-place-marc-marquez-repsol-honda-team.jpg

“HRC akan melanjutkan tantangan dengan Marquez. Saya sangat senang dan menghormati bagi siapa saja yang mau bekerjasama dengan Honda,” tutupnya.

Marc Marquez adalah pembalap tim pabrikan selain Vinales yang telah memperbarui kontraknya untuk musim 2019. Dengan begini pembalap berusia 25 tahun ini telah lepas dari rumor mengenai kemungkinannya ditarik oleh pabrikan Austria, KTM.

Untuk pembalap pabrikan di tim MotoGP lainnya seperti Rossi bahkan belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. The Doctor bahkan menyatakan baru akan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, atau tidak setidaknya dalam 3 race perdana, atau bahkan juga di seri home race nya, Mugello.

So… Marquez sudah positif membalap bareng tim Repsol Honda hingga dua tahun ke depan. Pembalap yang makin kompetitif dan terlihat dewasa ini akan kembali menjadi kandidat juara dunia MotoGP musim 2018.. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, serba-serbi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s