Marquez Tercepat di FP2 MotoGP Argentina. Rossi ke 7 Dovi Terakhir

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sesi free practice 2 MotoGP seri Argentina usai digelar dan menempatkan Marc Marquez sebagai pembalap tecepat. Di sesi campur aduk ini (hujan gerimis kemudian cerah), pembalap Repsol Honda tersebut berhasil mencatatkan waktu 1m39.395 detik. Di belakang Marquez hadir pembalap satelit Honda dari tim LCR, Cal Crutchlow.

Di sesi kedua latihan bebas jelang balapan seri Argentina ini, Marquez dan Crutchlow seperti berada di du.ia yang berbeda dibanding pembalap lainnya. Dari ke dua puluh empat pembalap, hanya Marquez dan Crutchlow lah yang berhasil mendobrak gap waktu di angka 1m39 detikan. Tito Rabat yang menempati posisi tiga saja hanya mampu mencatatkan waktu di angka 1m40.349 detik dan terpaut jarak 0.951 detik dari Marquez.
Baca juga:


Sementara dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales belum bisa tampil maksimal di sesi FP2 ini. Vinales hanya berhasil mencatatkan waktu sebagai pembalap tercepat ke 6, sementara Rossi hanya berada di posisi tujuh. Meskipun mengaku mendapatkan feeling lebih baik dengan ban hard, Rossi masih mengeluhkan performa ban soft saat dipasangkan di M1 miliknya.

Sementara nasib kurang bagus justru dialami skuad Ducati. Rabat yang moncer dengan berhasil tempati posisi tiga ternyata berkebalikan dengan Lorenzo dan Dovisiozo. Dua pembalap pabrikan ini justru terpuruk diposisi 17 (Jorge), dan Dovi malah tercecer di posisi buncit, 24.
Nanti malam (WIB) akan kembali digelar sesi FP3, FP4 dan Kualifikasi (Q1,Q2). Baru esok hari akan dihelat balapan sesungguhnya di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini