Hasil Kualifikasi Moto2 Argentina 2018: Xavi Vierge Pole disusul Baldasari dan Kent. Trek belum Kering

Diposting pada 25 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Balapan seri Argentina akan digelar esok. Dan saat ini di sirkuit Termas de Rio Hondo sana sedang berlangsung perhelatan sesi kualifikasi untuk menentukan posisi siapa yang berhak start dari garis terdepan.

Dan di kelas Moto2, terjadi sebuah kejutan dimana pembalap Xavi Vierge dari tim Dynavolt Intact GP berhasil ungguli pembalap-pembalap langganan pole, dan berhak meraih posisi terdepan.
Pembalap Italia, Lorenzo Baldasari yang kini membela tim Pons berhasil menempel di posisi dua, disusul Kent, pembalap MB Conveyors.
Hasil lengkap kualifikasi Moto2 Argentina 2018
Mantan pembalap kelas MotoGP yang kini turun di kelas Moto2, Sam Lowes juga berhasil masuk posisi 5 besar. Membawa nama Gresini Racing Oil, tim yang kini juga disponsori Antangin ini berhasil merebut posisi lima di belakang pembalap Italtrans Mattia Pasini.
Last… Sesi kualifikasi Moto2 seri Argentina digelar dalam kondisi hujan. Dan hingga saat ini trek masih diguyur air hujan, dimana sesi FP4 MotoGP sudah mulai digelar. So… Balapan Moto2 esok akan menampilkan X. Vierge, Baldasari dan Kent di barisan start terdepan. Oh ya, pembalap SKY VR46 Raving, Luca Marini berhasil menempati posisi 12, sedangkan rekan setimnya yang akan membela Ducati musim 2019 mendatang, si Fransesco Bagnaia berada di posisi 15… Semoga berguna…(mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Hasil Kualifikasi Moto2 Argentina 2018: Xavi Vierge Pole disusul Baldasari dan Kent. Trek belum Kering

Silahkan Berkomentar di bawah sini